BERITA

Ketua STAIN Akan Lantik 10 PNS Baru

Diposting oleh Administrator | Selasa, 21 Maret 2017 - 02:32:46 WIB

Bangka (21/3/2017). Ketua STAIN SAS Babel Dr. Zayadi, M.Ag dijadwalkan akan melantik 10 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru dilingkungan STAIN SAS Babel. Pengukuhan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Maret 2017 bertempat di Gedung Rektorat Lantai II, demikian disampaikan Kabag AUAK Drs.H. Ika Robiantari, M.Pd.I. Mereka yang akan dilantik termasuk yang memiliki TMT (Terhitung Mulai Tanggal)sejak 2014 dan telah menjalani program Pendidikan dan Pelatihan Pra-Jabatan di Balai Diklat Kementerian Agama Palembang beberapa waktu lalu kata Beliau.
Ditambahkan Beliau bahwa pelantikan yang didalamnya terdapat Pelaksanaan Sumpah PNS ini sangat penting, pasalnya saremonial tersebut menjadi legitimasi resmi seorang pegawai menjadi abdi negara. Semoga mereka yang akan dilantik besok pagi itu bisa lebih bersemangat dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas-tugasnya di lingkungan STAIN SAS Babel, harapnya.
Sebagai informasi, dari keseluruhan pegawai yang akan dilantik yaitu terdiri dari 6 orang Calon Dosen dan 4 orang Tenaga Administrasi termasukCPNS dari Kategori K-2. Selain Ketua, acara pelantikan ini juga akan dihadiri oleh para Wakil Ketua, Kabag AUAK, para Kasubbag, para Kajur, Kepala Unit/Pusat, Dosen dan Pegawai di lingkungan STAIN SAS Babel.