BERITA

Dosen STAIN SAS Babel Raih Doktor Di UIN Jakarta

Diposting oleh Administrator | Selasa, 08 Agustus 2017 - 20:30:23 WIB

Bangka ( 9/8/2017). Selamat kepada Dr. Irawan, M.S.I yang telah melaksanakan Ujian terbuka Promosi Doktor pada Tanggal 8 Agustus 2017 dan menjadi Doktor ke-1061 Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Irawan berhasil mempertahankan disertasi berjudul: “Diskursus Pluralisme Agama: Relevansinya dalam Konteks Kehidupan Beragama di Indonesia” di bawah bimbingan Prof. Dr. Azyumardi Azra, MA dan Prof. Dr. Kautsar Azhari Noer dan diuji di hadapan dewan penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Masykuri Abdillah, Prof. Dr. Azyumardi Azra, MA, Prof. Dr. Kautsar Azhari Noer, Prof. Dr. Amsal Bakhtiar, MA, Prof. Dr. Iik Arifin Mansurnoor, MA dan Prof. Dr. Didin Saepudin, MA serta berhasil meraih yudisium Cum Laude.
Ada kurang lebih 100 orang hadir sebagai undangan dalam ujian terbuka tersebut, antara lain Pimpinan STAIN SAS Babel ikut menyaksikan langsung Ujian Promosi doktor yaitu Ketua STAIN SAS Babel Dr.Zayadi,M.Ag,dan Ketua Jurusan Dakwah Nasrun, M.A serta hadir pula keluarga dan teman sejawat.