Agenda

25 Jan

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kasubbag AKA)

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni) akan dilaksanakan pada hari ini pukul 09.30... Baca Selengkapnya

01 Okt

Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015

Nama Kegiatan: Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015.Peserta Kegiatan: Seluruh PNS &CPNS di lingkungan STAIN Syaikh... Baca Selengkapnya

27 Jul

Pengumuman Kelulusan UM-PTKIN 2015

Pada tanggal 24-25 Juli 2015 telah dilaksanakan sidang kelulusan untuk menentukan peserta yang dinyatakan lulus dan hasilnya akan diumumkan pada hari... Baca Selengkapnya

BERITA

FGD / Visitasi Transformasi Kelembagaan STAIN SAS Babel Menjadi IAIN Dari MENPAN RB

Diposting oleh Administrator | Kamis, 12 Oktober 2017 - 21:58:14 WIB

Bangka( 12/10/2017). Tim Visitasi Kemenpan RB bersama tim dari Kemenag RI berkunjung ke kampus STAIN SAS Babel, Kamis (12/9).Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian usaha alih status atau transformasi kelembagaan STAIN menuju IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Ketua STAIN SAS Babel, Dr. Zayadi,M.Ag yang menyambut Tim Visitasi berharap, kunjungan tim visitasi ini semakin menguatkan visi transformasi yang saat ini tengah diperjuangkan.

Kepada Tim Visitasi, Zayadi juga mengungkapkan latar belakang usaha transformasi dan kesiapan internal kampus, baik fisik maupun Sumber Daya Manusia.
"Untuk menuju IAIN, kita sudah persiapkan jauh-jauh hari mulai aspek fisik maupun sumber dayanya. Saat ini kita sudah punya lahan 106 hektar untuj pengembangan selanjutnya," kata Zayadi.

Memanggapi itu, Zulkarnain yang mewakili tim visitasi Kemenpan RB RI meyakinkan bahwa draft usulan alih status STAIN menjadi IAIN SAS Babel saat ini tinggal menunggu Perpres.

Dalam waktu dekat kami bersama Kemenkeu, Kemenag dan lainnya akan memggelar rapat besar.Usaha sudah dilakukan, tinggal mohon doanya agar harapan kita segera terwujud," kata Zulkarnain. Ia juga meminta agar jumlah mahasiswa terus ditambah.
"Minimal tiga ribu lebih," terangnya.