BERITA

PRODI PERBANKAN SYARIAH DI VISITASI OLEH BAN-PT

Diposting oleh Administrator | Senin, 27 November 2017 - 01:15:22 WIB

Bangka( 27/11/2017). Prodi Perbankan Syariah yang ada di Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam divisitasi oleh tim asesor BAN-PT. Acara ini berlangsung di rektorat lantai II STAIN SAS Babel, Senin 27 November 2017 .Tim Asesor terdiri dari Dr. H.Agus Purwanto, M.Si.,Akt.,Ca dan Dr. Hikmah Endraswati,M.Si
Ketua STAIN SAS Babel diwakili oleh Wakil Ketua I Dr. H. Janawi, M.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan tim asesor di kampus kita ini dalam rangka melakukan visitasi terhadap borang yang telah kita kirim beberapa waktu yang lalu ke BAN-PT dan tim asesor akan melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa tekanan dan apaun hasilnya itu adalah keputusan setelah kedua tim asesor ini melakukan harmonisasi data yang ada dilapangan. Kami sangat merespon kedatangan bapak dan ibu dikampus ini dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan mungkin yang disampaikan oleh teman-teman.
Tim Asesor, Dr. H. Agus Purwanto, M.Si.,Akt.,Ca menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasamanya yang luar biasa. Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang luar biasa, sangat harmonis sehingga kegiatan visitasi ini berjalan dengan lancar. Satu hal yang menjadi masukan bagi prodi Perbankan Syariah adalah menyusun kurikulum harus disesuaikan dengan visi dan tentunya mampu bersaing karena mau tak mau MEA sudah ada di depan mata kita . Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Kepala Pusat, dan UPT dalam lingkup STAIN SAS Babel. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan dokumen hasil visitasi dari Tim Asesor kepada ketua prodi PS yang disaksikan oleh Ketua STAIN SAS Babel.