BERITA

STAIN SAS Babel Wisuda 307 Sarjana Baru

Diposting oleh Administrator | Selasa, 28 November 2017 - 21:10:15 WIB

Bangka( 29/11/2017). Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik melakukan prosesi wisuda bagi 307 mahasiswa angkatan XI, Selasa (28/11).
Acara rutin tahunan ini dilakukan di Hotel Bangka City Pangkalpinang, dihadiri Gubernur Babel H. Erzaldi Rosman Djohan, ketua STAIN SAS Babel Zayadi serta civitas akademik dilingkungannya, orang tua mahaiswa serta tamu dan undangan lainnya.
"Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, Civitas akademik STAIN SAS Babel memberikan apresiasi atas keberhasilan mahasiswa ini dan berterimakasih kepada orang tua dan wali mahasiswa yang telah menitipkan ke kami anak-anaknya untuk didik," ungkap ketua STAIN SAS Zayadi.
Terpisah Gubernur Babel H. Erzaldi Rosman Djohan dalam orasi ilmiahnya menyampaikan, mahasiswa harus menjadi pemberi perubahan dilingkungannya, selain itu memiliki karakter yang baik.
Dengan hal itu mahasiswa siap menghadapi segala sesuatu yang ada, terlebih bisa memberikan manfaat bagi orang lain.
"Jangan menjadi mahasiswa yang tidak siap, disuruh ini itu menolak, kemudian merasa paling benar, itu keliru dan harus dihilangkan," terang Gubenur.( Sumber Bangka Pos Tgl 28/11/2017).