Agenda

25 Jan

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kasubbag AKA)

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni) akan dilaksanakan pada hari ini pukul 09.30... Baca Selengkapnya

01 Okt

Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015

Nama Kegiatan: Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015.Peserta Kegiatan: Seluruh PNS &CPNS di lingkungan STAIN Syaikh... Baca Selengkapnya

27 Jul

Pengumuman Kelulusan UM-PTKIN 2015

Pada tanggal 24-25 Juli 2015 telah dilaksanakan sidang kelulusan untuk menentukan peserta yang dinyatakan lulus dan hasilnya akan diumumkan pada hari... Baca Selengkapnya

BERITA

LPM IAIN SAS Babel Gelar Pelatihan Calon Asesor BKD

Diposting oleh Administrator | Minggu, 29 April 2018 - 20:41:43 WIB

Bangka(30/4/2018). Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar kegiatan Persamaan Persepsi dan Pelatihan Calon Asesor BKD (Beban Kerja Dosen), Sabtu, 28 April 2018.

Menurut Rektor IAIN SAS Babel Dr Zayadi,M.Ag pelatihan asesor ini menjadi penting dan dirasa cukup mendesak. Mengingat jumlah dosen yang diasesor semakin banyak, sementara saat ini pihaknya baru memiliki empat orang asesor.

Asesor yang ada saat ini sudah cukup kewalahan memeriksa laporan BKD, karena dosen yang sudah tersertifikasi semakin hari semakin bertambah, sementara jumlah asesor sangat terbatas. Belum lagi saat ini kampus kita sudah beralih status menjadi IAIN, tentu kedepan akan sangat membutuhkan banyak tambahan dosen dan asesor. Alih status ini memang menjadi peluang sekaligus tantangan tersendiri," katanya saat membuka kegiatan tersebut.
Menghadirkan narasumber asesor nasional, yang juga guru besar Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. Rambat Nur Sasongko, M.Pd pelatihan tersebut diikuti 10 dosen yang sudah bergelar doktor dari kampus IAIN SAS Babel sendiri maupun dosen dari luar Bangka Belitung.
Pada kesempatan tersebut, rektor IAIN SAS Babel juga berharap seluruh peserta dapat lulus ujian menjadi asesor dan mendapat Nomer Identifikasi Registrasi Asesor (NIRA).