Agenda

25 Jan

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kasubbag AKA)

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni) akan dilaksanakan pada hari ini pukul 09.30... Baca Selengkapnya

01 Okt

Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015

Nama Kegiatan: Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015.Peserta Kegiatan: Seluruh PNS &CPNS di lingkungan STAIN Syaikh... Baca Selengkapnya

27 Jul

Pengumuman Kelulusan UM-PTKIN 2015

Pada tanggal 24-25 Juli 2015 telah dilaksanakan sidang kelulusan untuk menentukan peserta yang dinyatakan lulus dan hasilnya akan diumumkan pada hari... Baca Selengkapnya

BERITA

Mahasiswa IAIN SAS BABEL Finalis 10 Besar Bujang Dayang Pangkalpinang

Diposting oleh Administrator | Kamis, 03 Mei 2018 - 21:22:16 WIB

Bangka( 3/5/2018). Beranilah mengambil resiko, tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman”, Paulo Coelho. Seuntai kalimat penyemangat yang mesti dipegang oleh seorang pemuda. Siapa sangka dan siapa yang menduga, ketika Tuhan sudah meridhoi maka yang menurut kita tidak mungkin terjadi bisa saja terjadi.
Sama halnya seperti salah satu mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik yang berhasil menjadi Finalis 10 Besar pada acara tahunan pemilihan bujang dayang tingkat Kota Pangkal Pinang pada hari Rabu, 2 Mei 2018.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari berbagai perguruan tinggi, sekolah menengah dan masyarakat umum yang berjumlah keseluruhan 80 orang. Dari jumlah tersebut terdapat 4 mahasiswa delegasi kampus IAIN SAS Bangka Belitung dari jurusan Tarbiyah serta jurusan Syariah dan Ekonomi Islam.
Dari 10 Finalis yang lolos pemilihan bujang dayang tingkat kota tersebut Riyadi Pratama dari Program Studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) berhasil lolos dan akan bersaing dengan finalis lainnya pada malam puncak yang akan dilaksanakan pada 11 Mei 2018 di Hotel Bangka City.
“Saya senang bisa lolos menjadi finalis meskipun baru tingkat Kota Madya membawa nama kampus dan harapannya rekan-rekan mahasiswa serta kampus juga ikut mendukung agar bisa lolos di tingkat selanjutnya”, ujar Riyadi atau akrab disapa Arif.