BERITA

111 Mahasiswa IAIN SAS BABEL Ikut Pembekalan Magang

Diposting oleh Administrator | Minggu, 01 Juli 2018 - 22:29:07 WIB

Bangka( 2/7/2018). Sebanyak 111 mahasiswa semester VI Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN SAS Babel mengikuti pembekalan magang di Ruang pertemuan Lt II Gedung A, Sabtu 30 Juni 2018.

Pada tahun ini, mahasiswa peserta magang akan ditempatkan di tujuh perusahaan perbankan
di wilayah Palembang, Pulau Bangka dan Pulau Belitung.Tujuh perusahaan perbankan tersebut adalah BPRS Bangka Belitung, Bank Muamalat, Bank Mandiri Syariah, Bank Sumsel babel Syariah, BRI Syariah, BTN Syariah dan BNI Syariah. Kita akan tempatkan mahasiswa di perusahaan perbankan selama dua bulan. Jadwalnya akan dimulai nanti tanggal 9 Juli 2018 dan berakhir pada 7 September 2018 mendatang," terang Inggi Irandy, M.M ketua panitia magang.

Drs.H. Ika Robiantari,M.Pd.I Kabag AUAK IAIN SAS Babel yang membuka kegiatan pembekalan magang tersebut berpesan agar seluruh materi pembekalan wajib diikuti. Ia mengingatkan agar selamamagang mahasiswa dapat menjaga nama baik kampus dan keluarga. Menjaga reputasi perusahaan perbankan yang ditempati, baik di kantor maupun di luar jam kantor.

Tunjukkan kualitas dan integritas. Lebih dari itu, jaga kedisiplinan dan etika. Baik di kantor maupun di luar kantor, pesannya.Adapun pemateri pada kegiatan pembekalan tersebut didatangkan dari beberapa perusahaan perbankan yang telah bekerjasama dengan IAIN SAS Babel.