BERITA

Penyambutan Kepala Biro AUAK IAIN SAS Babel

Diposting oleh Administrator | Kamis, 02 Agustus 2018 - 02:34:41 WIB

Bangka,2/8/2018. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) SAS Babel menggelar kegiatan penyambutan Kepala Biro AUAK IAIN SAS Babel Pejabat Baru Drs. H. Tumiran,M.H di Rektorat Lantai II. Dalam sambutan Rektor juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Biro AUAK IAIN SAS Babel yang baru, Drs. H. Tumiran,M.H ke kampus tercinta ini. Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kepala Biro AUAK IAIN SAS Babel yang baru ke kampus tercinta ini, ucap Rektor. Rektor kemudian menjelaskan bahwa banyak perubahan-perubahan yang telah diupayakan IAIN SAS Babel untuk menjadi kampus yang lebih baik.
Rektor mengatakan bahwa IAIN SAS Babel ingin mewujudkan cita-citanya Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Kepala Biro AUAK IAIN SAS Babel yang baru, dapat membantu mewujudkan cita-cita IAIN SAS Babel mudah-mudahan kita selalu kompak demi mewujudkan IAIN SAS Babel menjadi lebih baik lagi.
Dalam sambutan Kepala Biro AUAK Drs. H. Tumiran,M.H menyampaikan.Awalnya saya beranggapan merasa berat melaksanakan tugas Kepala Biro AUAK IAIN SAS Babel, karena saya harus mempelajari terlebih dahulu pekerjaan yang menurut saya baru. Akan tetapi setelah hadir di sini, saya merasa bersyukur. Ada suatu nilai yang harus saya syukuri sebagai pembelajaran hidup dalam memegang amanah ini.
Hadir dalam sambutan Kepala Biro AUAK Kepala Kanwil Kemenag Bangka Belitung Dr.Muhammad Ridwan,M.M,.Wakil Rektor II Dr.Hadarah,M.Ag,.Wakil Rektor III Dr .Rusydi Sulaiman,M.Ag dan Civitas Akademika IAIN SAS .