BERITA

WAHYUDIN NOOR SUKSES RAIH GELAR DOKTOR DI UIN IMAM BONJOL PADANG

Diposting oleh Administrator | Senin, 27 Agustus 2018 - 20:26:53 WIB

Bangka(27/8/2018). – Di tengah upaya peningkatan kualitas sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di IAIN SAS Babel serta menjawab kebutuhan akan dosen yang berkualitas, muncul satu lagi apa yang diharapkan, yakni bertambahnya satu lagi doktor di IAIN SAS Babel. Dia adalah Dr.Wahyudin Noor, M.S.I yang berhasil mempertahankan disertasinya dalam ujian terbuka di Auditorium Gedung Pascasarjana UIN Imam Bonjol Padang .
dengan judul disertasi “ Model Manjemen Pembinaan Mutu Dosen Menuju Era Globalisasi( Studi pada UIN Imam Bonjol Padang)dengan Menghasilkan Produk Manjemen Pembinaan Mutu dosen Berbasis Achievement Culture di UIN Imam Bonjol Padang. Pada sidang terbuka Disertasi ini sebagai Promotor Prof. Dr. Asnawir , Co-Promotor Dr. Ulfatmi, M.Pd.
Dihadiri oleh civitas akademika IAIN SAS Babel yang terdiri dari beberapa tenaga pendidik dosen dan tenaga kependidikan pegawai, keluarga serta kolega. Semoga prestasi yang telah dicapai dapat diaplikasikan pada dunia pendidikan dan dapat mewujudkan kemaslahatan umat.