Agenda

25 Jan

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kasubbag AKA)

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni) akan dilaksanakan pada hari ini pukul 09.30... Baca Selengkapnya

01 Okt

Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015

Nama Kegiatan: Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015.Peserta Kegiatan: Seluruh PNS &CPNS di lingkungan STAIN Syaikh... Baca Selengkapnya

27 Jul

Pengumuman Kelulusan UM-PTKIN 2015

Pada tanggal 24-25 Juli 2015 telah dilaksanakan sidang kelulusan untuk menentukan peserta yang dinyatakan lulus dan hasilnya akan diumumkan pada hari... Baca Selengkapnya

BERITA

DEMA IAIN Syaikh Abdurrahman Siddiq Bangka Belitung Resmi Dilantik

Diposting oleh Administrator | Jumat, 11 Januari 2019 - 14:24:35 WIB

Bangka, 11/1/2019. Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung periode 2019 resmi di lantik oleh Plt. Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag di Ruang Rapat Rektorat lantai 2 IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Ari Wibowo, M. Sos dan perwakilan organisasi mahasiswa yang berada di lingkungan IAIN SAS Babel untuk menyaksikan pengampilan sumpah jabatan oleh Mardiyansyah dan Riduan Malik selaku Ketua dan Wakil Ketua DEMA 2019 terpilih beserta 33 anggota DEMA lainnya. Dalam sambutannya, Dr. Rusydi Sulaiman, M. Ag menyampaikan agar DEMA terpilih bisa lebih baik dalam membangun peradaban di kampus.

"DEMA IAIN harus bisa membangun peradaban yang menjadi sejarah baik di kampus dan pada masyarakat umumnya. DEMA ini harus menjadi lebih baik lagi dengan transformasi STAIN menjadi IAIN, " Tegas Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag.Di lain pihak, Ari Wibowo, M. Sos selaku koordinator pelaksana KPUM mengharapkan DEMA terpilih bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.

"Saya berharap Ketua DEMA yang telah terpilih mampu mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan ikut berperan menyuarakan kepentingan mahasiswa yang berkemajuan dan berkeadaban, " tutup Pak Ari Wibowo, M.sos.Dalam kesempatan tersebut Presiden Mahasiswa 2019 yang terpilih pun menyampaikan bahwa kami berharap setelah dilantiknya menjadi Dema 2019 mampu memberikan perubahan dan kemajuan di dema dalam bentuk sebuah kontribusi ataupun program yang nyata terutama dalam memberikan kontribusi untuk kebutuhan kawan-kawan mahasiswa yang selama ini belum terakomodir.

“Saya berharap semua kebutuhan dan keinginan kawan-kawan mahasiswa di tahun ini bisa terselesaikan. Terakhir saya hanya berharap semua pihak terutama seluruh mahasiswa IAIN SAS Babel juga bisa membantu kami saling bersinergi dalam memajukan kampus”, tutur Mardi selaku Presiden mahasiswa terpilih periode 2019.