Agenda

25 Jan

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kasubbag AKA)

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni) akan dilaksanakan pada hari ini pukul 09.30... Baca Selengkapnya

01 Okt

Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015

Nama Kegiatan: Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015.Peserta Kegiatan: Seluruh PNS &CPNS di lingkungan STAIN Syaikh... Baca Selengkapnya

27 Jul

Pengumuman Kelulusan UM-PTKIN 2015

Pada tanggal 24-25 Juli 2015 telah dilaksanakan sidang kelulusan untuk menentukan peserta yang dinyatakan lulus dan hasilnya akan diumumkan pada hari... Baca Selengkapnya

BERITA

Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Gelar Doa Bersama Dan Syukuran

Diposting oleh Administrator | Selasa, 15 Januari 2019 - 08:41:18 WIB

Bangka,15/1/2019. Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar doa bersama dan syukuran atas program studi (Prodi) Perbankan Syariah yang telah menginjak usia ke 11 pada Senin pagi. Kegiatan digelar di ruang pertemuan Gedung Terpadu IAIN SAS Babel dengan mengangkat tema Melalui doa bersama kita tingkatkan potensi religiusitas, emosional, dan professional, Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan,oleh Fakultas SEI pada tahun 2019.

Kegiatan tersebut selain dihadiri mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) ikut juga dihadiri para petinggi kampus dan dosen-dosen. “Kegiatan ini sudah kami rancang jauh-jauh hari sebagai salah satu agenda menjelang milad prodi perbankan syariah yang ke 11 dan ini juga tidak lepas dari kerjsama panitia yang terdiri dari 3 jurusan yang masing-masing dihimpun melalui HIMA (Himpunan Mahasiswa) yakni HIMA Akhwal As-Syaksiah, HIMA Perbankan Syariah dan HIMA Akuntansi Syariah.”, tutur Debi Nasrullah selaku ketua pelaksana kegiatan.
Dr. Rahmat Ilyas M.S.I selaku Kaprodi (Ketua Prodi) menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan sebagai wujud syukur.

“kegiatan ini merupakan sebagai wujud syukur kita bersama bahwa dengan hadirnya prodi perbankan syariah selama 11 tahun, kita ingin mengevaluasi dan melakukan sebuah refleksi terhadap semua apa yang telah dilakukan prodi perbankan syariah serta sebagai langkah awal di tahun 2019 mengawalinya dengan doa bersama”, ujar pak Rahmat saat diwawancarai.

Salah satu peserta mengungkapkan tanggapannya terhadap kegiatan ini yang cukup positif terutama dalam membangun silaturahmi, “kegiatan ini menurut saya positif terutama dalam membangun silaturahmi selain membangun silaturahmi kembali antar civitas akademika fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, ini juga membuat kami kembali merenung kepada tujuan awal sebagai mahasiswa yang harus tetap semangat dalam memberikan kontribusi untuk kampus baik dalam wujud prestasi maupun partisipasi.”, ungkap Nadia Selpianti.