Agenda

25 Jan

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kasubbag AKA)

Pelantikan Pejabat Eselon IV (Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni) akan dilaksanakan pada hari ini pukul 09.30... Baca Selengkapnya

01 Okt

Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015

Nama Kegiatan: Sosialisasi Implementasi Penginputan e-PUPNS Tahun 2015.Peserta Kegiatan: Seluruh PNS &CPNS di lingkungan STAIN Syaikh... Baca Selengkapnya

27 Jul

Pengumuman Kelulusan UM-PTKIN 2015

Pada tanggal 24-25 Juli 2015 telah dilaksanakan sidang kelulusan untuk menentukan peserta yang dinyatakan lulus dan hasilnya akan diumumkan pada hari... Baca Selengkapnya

BERITA

Fakultas Dakwah dan Komunikasi,Gelar Tasyakuran Yudisium Ke 1

Diposting oleh Administrator | Rabu, 16 Januari 2019 - 09:06:21 WIB

Bangka,16/1/2019.Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi menggelar Tasyakuran Yudisium yang ke 1 di ruang pertemuan Gedung Terpadu IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.
Sebanyak 26 lulusan Sarjana Sosial dari 2 program studi yakni Prodi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) dan juga Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) beserta Rektor dan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Rudiansyah selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa kegiatan perdana ini sebagai bentuk rasa syukur atas selesai dan diraihnya gelar Sarjana Sosial di Institut Agama Islam Negeri (IAIN).

"Kegiatan yang kami laksanakan hari ini sebagai wujud syukur pada Allah atas diraihnya gelar sarjana dan selesainya salah satu tahapan perjalanan seorang mahasiswa", tukas Rudi saat ditemui di Aula kegiatan.
Senada dengan Rudi, ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi, Nur Fitri Aulia juga menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas suksesnya pelaksanaan acara Tasyakuran ini.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas diraihnya gelar sarjana dan suksesnya acara tasyakuran kakak-kakak kami yang di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, harapannya meski nanti sudah menjadi alumni jangan lupa" tuturnya.
Dalam Sambutannya Nasrun Supardi, MA selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi mengapresiasi atas suksenya kegiatan perdana Tasyakuran Yudisium ini dan mendoakan para lulusannya agar menjadi alumni yang bisa memberikan kontribusi dan memberi semangat positif pada adik-adik yang ditinggalnya.

"Kegiatan ini bisa menjadi percontohan untuk panitia dan para mahasiswa generasi selanjutnya untuk tidak lupa bersyukur atas setiap pencapaian, saya do'akan lulusan dakwah dan komunikasi bisa bermanfaat bagi seluruh umat", tutup Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.